Selasa, 24 September 2013

Ever Lasting Friends (ELF)

Read,Comment,and SHARE with this adress ~> allsouthkorean.blogspot.com

Nemu ini di facebook . Daebak

[JUST SHARE]

EVER LASTING FRIENDS~ 
(1)

1. Teman:”mengapa kamu mencintai Super Junior? Kamu bukan orang korea” Aku: Mengapa? Apakah kita perlu jadi orang itali untuk mencintai pizza?”
2. aku akui aku seorang CHEATER. tapi kamu tidak bisa menyalahkan aku. Bagaimana aku bisa memilih antara 15 pria tampan dan menggemaskan?
3. aku suka saat Super Junior tidak pernah lelah melakukan yang terbaik hanya untuk membuat ELF bahagia.
4. Biasku adalah yang aku inginkan, tetapi 14 anggota lainnya semua aku butuhkan.
5. Aku mungkin bukan penggemar terbaik, tapi aku yakin bahwa aku akan selalu ada untuk mendukung kalian
6. Aku ELF dan tidak ada yang dapat mengubahnya.
7. tolong jangan pernah berhenti menampilkan yg terbaik untuk kami, karena kami tidak akan pernah berhenti mencintai kalian..
9. Ketika aku tua, aku dengan bangga akan mengatakan bahwa Super Junior adalah bagian dari kehidupan saya.. dan saya ELF.
10. Karena aku bertemu Super Junior, hidupku mulai berubah…
11. Sebuah sumpah ELF: untuk percaya pada SJ, mencintai dan melindungi mereka, dalam sakit dan sehat, bahkan kematian akan memisahkan kita.
12. Setiap kali SJ berteriak: “Uri Neun SUPER JUNI-O-YE-YO”, aku suka bagaimana ELFs langsung menjawab: “Uri Neun ELF-O-YE-YO!”
13. ELFs tidak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Sama seperti bagaimana kami melindungi 15 oppa kami..
14. Setiap hari aku mencintaimu. Hari ini lebih dari kemarin. Ini akan terus seperti ini sampai tidak ada yang bisa menghitungnya.
15. Aku mengunci kamu dalam hatiku, Ketika saya ingin mengeluarkan kamu dari hatiku, aku menyadari bahwa aku kehilangan kunci itu..

Cr :Babykyuca.wordpress
Via : Super Junior Facts (슈퍼 주니어)


#Kami hanya me re-post . Dan creditnya sudah kami cantumkan diatas. Cegah fanwar ya (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama Lengkap :
Nama Korea :
Bias :